Beranda » Gadget » Hardware »

Xiaomi Mi 4c Meledak dalam Kantung Celana

Kasus penarikan Samsung Galaxy Note 7 yang terjadi sebelumnya seperti memberikan “warning” bagi banyak orang. Apalagi kalau bukan karena problem serius yang dapat menyebabkan kematian, yaitu baterai ponsel meledak.

Kini, berita ledakan pada perangkat smartphone kembali terjadi. Pada pertengahan September ini telah terjadi ledakan pada smartphone Xiaomi Mi 4c. Ponsel tersebut meledak tepat di kantung celana belakang penggunanya.

Kejadian ini tertangkap oleh kamera pengawasan (CCTV). Di sana, tampak seorang wanita mencoba memadamkan kebakaran yang terjadi di (maaf) pantat seorang lelaki.

Belum jelas, apakah ponsel tersebut memang resmi dari Xiaomi atau barang tiruannnya. Pihak dari Xiaomi sendiri belum memberikan pernyataan resmi mengenai kejadian tersebut. Yang jelas, dampak dari peristiwa meledak tersebut adalah luka bakar tingkat tiga.

Sumber:
http://www.gizchina.com/2016/09/12/xiaomi-mi-4c-explosion/

http://www.ubergizmo.com/2016/09/xiaomi-mi-4c-explodes-third-degree-burns/

Tags:

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube