Beranda » Games » Hardware »

Xbox One Dimodifikasi Jadi Laptop dengan Layar 22 Inci

Jangan salah kaprah dulu. Modifikasi di sini berarti bentuknya saja yang diubah menjadi laptop, sebuah mesin game portable dengan layar lid berukuran 22 inci yang bisa dibuka-tutup, bukan sistem operasi (OS) di dalamnya yang diubah menjadi OS yang biasa digunakan pada laptop, seperti Windows atau Linux.

Adalah James Terry, atau dikenal juga sebagai DarkUncle, orang yang mengubah mesin konsole game Xbox One. Hebatnya lagi, mesin konsole tersebut baru keluar di pasaran Amerika sebulan belakangan.

Ia memodifikasi case bawaan Xbox One dan tetap menggunakan slot disk bawaan mesin konsol. Di bagian belakang mesin, terdapat slot audio jika Anda ingin memasang speaker lain untuk mesin Anda. Logo Xbox One tetap dipasang di bagian atas mesin. Berikut ini video konsole game yang sudah ia modifikasi.

Sayangnya walaupun sudah dimodif menjadi mesin yang portable, mesin ini tetap masih membutuhkan colokan listrik karena tidak ada baterai yang diberikan oleh Terry dalam modifikasinya. Jadi, portabilitas mesin ini sendiri terbilang belum tuntas semenjak Anda masih sangat tergantung pada ketersediaannya colokan listrik.

Sumber:
http://www.geek.com/games/xbox-one-already-modded-into-22-inch-laptop-sold-1580536/

Tags:

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Adu Cepat Xbox vs PS4Adu Cepat Xbox vs PS4

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube