Beranda » Games »

Xbox 360 Tembus 70 Juta Unit Penjualan

Microsoft dengan bangga mengumumkan keberhasilan penjualan mesin console milik mereka. Suatu hal yang dapat dibanggakan karena angka penjualan console tersebut kini telah melewati 70 juta unit. Jumlah tersebut membawa mesin console ini ke peringkat delapan, menggeser Sony PS3 di angkat 64 juta. Di atas Xbox 360 masih dipegang oleh Sony PSP dengan jumlah penjualan sebanyak 74 juta.

Debut Xbox 360 sendiri dimulai pada tahun 2005 yang lalu, dan sudah beberapa kali mengalami perubahan baik dari segi desain luar dan tampilan software console. Console ini awalnya memang dirilis untuk menyaingi popularitas console Sony, yakni Playstation 3. Kini tujuh tahun sudah berlalu, Xbox akhirnya menggeser jumlah penjualan Sony PS3.

xbox

Xbox masih terus berevolusi, terutama dengan teknologi Kinect yang memungkinkan interaksi game menggunakan gerak tangan. Perangkat Kinect sendiri kini sudah mulai diadopsi oleh Microsoft dan akan digunakan sebagai interface dan bernavigasi pada sistem operasi Windows. Bulan Agustus lalu, perangkat Kinect sempat mengalami penurunan harga. Anda mungkin tertarik untuk mencoba perangkat ini.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube