Beranda » Software »

Wow, Winamp Tidak Jadi Ditutup Ternyata

Tampaknya Winamp masih memiliki nafas panjang. Kemarin AOL, sebagai pemilik Winamp, telah memutuskan untuk menghentikan sekaligus menutup layanan Winamp. Namun, tampaknya Winamp tidak jadi ditutup karena telah ada perusahaan yang memutuskan untuk membeli Winamp.

Sebelumnya sempat beredar kabar kalau Microsoft dikabarkan akan membeli Winamp. Namun, keduanya tampak tidak mencapai kesepakatan dan Winamp sepertinya tinggal menunggu detik-detik terakhirnya saja sebelum dimatikan.

Para pengguna tentunya gemas dengan keadaan tersebut dan sempat memberikan petisi agar AOL merilis kode sumber pengembangan Winamp jika memang perusahaan tidak mau meneruskannya. Jika perusahaan memutuskan untuk menghentikan Winamp, biarkan komunitas yang memeliharanya agar Winamp tetap hidup.

winamp

Perusahaan yang berhasil mendapatkan Winamp adalah Radionomy, sebuah perusahaan agregator untuk stasiun radio online internasional. Markas mereka ada di Brusselia, Belgia. Saat ini, mereka memiliki 6000 chanel radio online di katalognya. Untuk legal transaksi dan kelengkapan penjualan lainnya, tampaknya AOL dan Radionomy akan menyelesaikannya pada hari ini, Jumat 3 Januari 2014.

Baca lebih lanjut:
http://techcrunch.com/2014/01/01/aol-sells-winamp-and-shoutcast-music-services-to-online-radio-aggregator-radionomy/

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Penggemar Meminta AOL Rilis Kode Sumber WinampPenggemar Meminta AOL Rilis Kode Sumber Winamp

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube