Beranda » Biz-Startup » Internet »

Wow, Hulk Hogan Dagang Hosting

Nama atlit wrestler Hulk Hogan memang gaungnya kurang terdengar lagi di Indonesia. Namun bagi orang-orang yang sempat hidup di tahun 90-an, Hulk Hogan merupakan cikal bakal icon olahraga wrestling di Amerika.

Di Indonesia, tayangan entertaint “berantem bohong-bohongan” ini hampir ditayangkan prime time di berbagai saluran TV swasta.

Baru-baru ini Hogan membuat bisnis baru web hosting dengan menjadikan dirinya sendiri sebagai icon.

Hostamania merupakan merk dagang hosting dari Hogan, dengan logo khas dirinya yang berkumis, kaca mata hitam, dan berambut gondrong mengenakan ikat kepala. Dalam logo itu, Hogan juga terlihat marah merobek bajunya untuk memperlihatkan otot-otot kekar di badannya.

Warna website Hostamania (hostamania.com) didominasi oleh warna kuning dan merah. Menunjukkan icon warna seragam kuning dari Hulk Hogan ketika beraksi di atas ring. Bintang wrestling Amerika ini menikmati puncak popularitasnya di tahun 80 dan 90-an.

Bagaimana paket yang ditawarkan dari Hostamania? Paket shared dan reseller ditawarkan dengan tingkatan yang berbeda. Paket paling standar diberi kapasitas harddisk sebesar 100GB, dengan biaya sewa di kisaran $8 sebulan. Paket menengah dan atas, diberi kapasitas unlimited dengan masing-masing seharga $9.95 dan $14.95 sebulan.

Bagaimana pendapat Anda mengenai bisnis Hogan kali ini? Ingin mencoba juga layanan hosting miliknya? Atau, jangan-jangan Anda malah tergiur dengan bisnis hosting Hogan setelah melihat video iklan di mana Hogan beraksi bergelantungan seperti Miley Cyrus.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube