Beranda » Health » Sci-Tech »

Wow, Celana Dalam Ini Mampu Menghilangkan Bau Kentut Anda

Adalah Shreddies, perusahaan yang menciptakan celana dalam inofatif nan nyeleneh ini. Memanfaatkan bahan tekstil khusus yang terbuat dari karbon, celana dalam ini mampu menyerap bau kentut dan menetralisirnya ke udara.

Namun ada cara khusus untuk membuat celana dalam ini agar dapat bekerja secara maksimal. Posisi paha pemakai harus dalam keadaan rapat, untuk memastikan bahan tersebut menempel kencang di kulit dan tidak ada kesenjangan udara.

Selanjutnya udara kentut akan dipaksa melewati panel karbon, dan bau akan dinetralisir oleh bahan “Zorflex” sebelum akhirnya dilepas ke udara. Yang jelas, hanya baunya saja yang dapat difilter, tapi tidak dengan suaranya.

celana dalam penghilang bau kentut

Untuk perawatannya sendiri, pihak Shreddies juga memberikan panduan khusus agar celana dalam ini dapat awet dipakai hingga tiga tahun. Pencucian celana dalam harus dilakukan menggunakan air dengan temperatur 104 derajat Fahrenheit menggunakan kristal soda tanpa deterjen pemutih.

Tertarik? Anda harus merogoh kocek sebesar £100 atau US$155 (kira-kira sebesar dua juta rupiah).

Bacaan lebih lanjut:
http://www.myshreddies.com/about

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube