Beranda » Internet » WebDev »

WordPress 3.4 Resmi Dirilis

Tanggal 6 Juni kemarin versi kandidat rilis (RC) kedua WordPress sudah dirilis ke publik. Para developer ramai-ramai mengecek kompatibilitas themes dan plugin yang mereka kembangkan dengan WordPress yang akan dirilis tersebut.

wp-update-available

Kini, WordPress 3.4 versi final sudah dirilis. Ada beberapa fitur baru yang ditawarkan untuk memanjakan para pencinta WordPress. Perubahan yang cukup signifikan adalah fitur preview themes dengan kustomisasi elemen-elemen themes.

WordPress merupakan content management system (CMS) yang paling terkenal digunakan sebagai platform online publishing. Beberapa situs ternama menggunakan WordPress sebagai platform mereka, seperti Mashable, Techcrunch, dan Extreme Tech.

Segera update WordPress untuk situs Anda, selain untuk memperoleh fitur terkini, juga untuk perbaikan bug serta pembaruan keamanan yang lebih baik. WordPress terkini dapat Anda unduh di alamat http://wordpress.org.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube