Beranda » Hardware »

Wireless Router Terkecil di Dunia dari Asus

Umumnya, wireless router memiliki dimensi sebesar buku saku tebal. Biasanya ada di pojokan ruang dan dilupakan oleh semua orang, selama ia bisa melayani akses jaringan di ruangan tersebut. Tapi jika Anda memiliki ruang terbatas, Anda dapat melihat produk wireless mobile dari ASUS berikut ini.

Pada event CES 2013 kemarin, Asus menampilkan produk wireless router milik mereka. Ukurannya sangat kecil, hanya sebesar flashdisk dengan berat keseluruhan 25 gram. Wireless ini memiliki dukungan hardware 802.11 b/g/n, sebuah port ethernet, dan bisa dicolok ke PC/laptop via koneksi USB 2.0 atau 3.0 port.

world-smallest-router

Router ini diberi nama ASUS WL-330NUL, dengan dimensi sebesar 65 x 20 x 15mm. Merupakan solusi bagi yang selalu mobile karena dapat dibawa kemana-mana menggunakan koneksi USB sebagai power-nya. Belum ada keterangan lebih lanjut akan dilepas dikisaran harga berapa, namun pre-order baru dibuka Februari mendatang.

baca lebih lanjut:
http://www.slashgear.com/asus-offers-worlds-smallest-router-called-wl-330nul-17265688/

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube