Beranda » Software »

Windows 8 Release Preview Siap Diunduh

Setelah rilis Windows 8 versi Developer Preview dan Consumer Preview, kini Microsoft telah resmi merilis Windows 8 Release Preview. Beberapa tweak dilakukan oleh Microsoft, seperti meningkatkan kinerja Windows Store, email dan foto, peningkatan multiple monitor,  serta pengaturan lebih lanjut pada Start Screen Windows 8 (Metro UI).

Edisi ini juga sudah menyertakan Internet Explorer 10 (IE10) dengan dukungan yang lebih baik untuk layar sentuh dilengkapi fasilitas Do Not Track. Namun ada yang kurang dari rilis ini karena Microsoft telah memproteksi berbagai cara untuk menambah Start Menu tambahan dari pihak ke tiga ke taskbar Windows 8.

windows 8 release preview

Rilis ini tersedia untuk dukungan arsitektur 32bit (2.5GB) dan 64bit (3,3GB). Kebutuhan minimal untuk OS ini adalah prosesor berkecepatan 1GHz, memory 1GB untuk 32bit dan 2GB untuk 64bit, ruang harddisk 16GB untuk 32bit dan 20GB untuk 64bit. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, Anda dapat kunjungi situs resmi Microsoft.

Sumber:
Windows 8 Release Preview

Tags:

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube