Beranda » Software »

Windows 8 Release Preview Bisa Di-upgrade Seharga $40

Langkah Microsoft dalam memperkenalkan Windows 8 memang menggiurkan. Pada 31 Januari kemarin, Microsoft memberikan kesempatan bagi pemiliki lisensi Windows XP, Vista, dan 7 untuk mengupgrade sistem operasi mereka ke Windows 8 hanya dengan $40. Ini sekitar kurang dari 400.000 rupiah, guna memastikan OS baru yang mereka gadang-gadang makin disukai oleh para pengguna Windows.

windows 8 consumer preview upgrade

Tapi, tampaknya hal itu belum cukup bagi Microsoft. Semua orang yang telah menggunakan versi Windows Release Preview juga diberikan kesempatan untuk mengupgrade ke versi penuh dengan harga yang sama. Sebagaimana kita ketahui bersama, Windows Consumer Preview dapat didownload dan digunakan secara gratis. Penawaran ini juga berlaku di 30 Negara, bukan hanya di negara asal (Amerika)

Bacaan lebih lanjut:
Computerworld

Tags:

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube