Beranda » Software » SosMed »

Whatsapp Beta Terbaru Mendukung Video Call

Aplikasi senilai $19 billion, Whatsapp, yang telah digunakan oleh miliaran orang di seluruh dunia, kini akan mendapat dukungan fasilitas panggilan video. Dalam postingan Android Police dijelaskan, fitur tersebut sudah aktif bagi para pengguna Whatsapp dengan seri beta terkini (2.16.318).

Untuk memperoleh aplikasi tersebut, Anda dapat mengunduhnya di alamat berikut ini. Jika Anda sudah menggunakan Whatsapp versi beta terbaru tersebut, Anda akan melihat ada ikon kamera di dekat kontak. Hal ini akan muncul jika teman Anda juga sudah menggunakan versi beta terkini.

Jika ini diterapkan di versi rilis normal, Whatsapp berarti sudah selangkah lebih maju ketimbang aplikasi IM sejenis, seperti Telegram. Tentu saja dukungan dari Facebook semakin mempermudah infrastruktur Whatsapp untuk mewujudkan fasilitas ini. Namun bagi Anda yang belum tahu, aplikasi Line sudah dari dulu mendukung fitur panggilan video.

Fitur ini tentunya sangat berguna bagi pengguna yang memiliki koneksi internet tak terbatas (unlimited). Mereka yang memiliki keterbatasan koneksi internet, sepertinya tetap akan pada fitur pesan teks seperti biasa. Walau bagaimana pun, fitur ini akan memperkaya pilihan para pengguna dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube