Beranda » Gadget »

Whatsapp Android Kini Mendukung Panggilan Suara

Dalam pembaruan terakhir aplikasi perpesanan populer Whatsapp untuk Android, fitur panggilan suara telah diberikan oleh para pengembang aplikasi tersebut.

Tentu saja tidak semua pengguna Android langsung bisa menggunakan fitur panggilan suara dari aplikasi ini, karena mereka harus menggupgrade aplikasi Whatsapp mereka ke versi terkini, yaitu versi 2.11.531.

Belum lagi persyaratan lain yang cukup “mengganggu”, yaitu kebutuhan akan penggunaan Android versi 4.0 “KitKat” atau versi 5.0 “Lollypop”. Ini berarti, bagi Anda pengguna Android di bawah versi tersebut harus memperbarui sistem operasinya (OS). Anda termasuk cukup beruntung jika seandainya pabrikan masih memberikan pembaruan OS untuk gadget Anda.

whatsapp

Jika tidak, Anda harus kerja ekstra untuk mencari pembaruan tidak resmi (unofficial) dari para hacker di luar sana. Hacker pembuat ROM yang cukup populer adalah Cyanogenmod dan mungkin saja mereka telah menyediakan OS versi terbaru untuk gadget Anda. Jika perangkat Anda belum didukung, tampaknya Anda harus mengganti gadget Anda jika hendak menggunakan fitur panggilan suara dari Whatsapp.

Bagi Anda yang sudah memenuhi segala kebutuhan untuk menjalankan aplikasi ini (aplikasi dan OS sesuai), lakukan miss call pada nomor sasaran. Selanjutnya fitur panggilan suara Whatsapp akan muncul.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube