Beranda » Oto-Tech »

Volvo Akan Rilis Mobil Listrik Pada 2019 Mendatang

Volvo merupakan salah satu perusahaan otomotif yang juga mengembangan teknologi ramah energi pada produk mobilnya. Saat ini, citra mobil elektrik masih melekat pada merk Tesla dengan harganya yang cukup mahal, yakni di kisaran seratus ribu dollar.

Yang menarik adalah, pihak Volvo mengatakan bahwa mobil listrik pertama mereka akan dihargai 40.000 dollar saja dan rencananya akan dirilis pada 2019 mendatang.

Hal ini sebagaimana dikutip dalam berita Automotive News. Di sana, pihak perusahaan memberikan info lebih lanjut mengenai mobil listrik milik mereka. Mobil ini diklaim mampu mencapai jarak 250 mill, atau sekitar 400 km.

Memang Volvo belum menyebutkan detil mobil mereka akan seperti apa. Apakah ia akan berbentuk sedan, SUV, dan sebagainya. Yang jelas, kita semua dibuat penasaran dengan pernyataan Volvo kali ini. Jika jadi, produk ini akan bersaing langsung dengan Chevrolet Bolt dan Tesla Model 3 yang lebih murah. Keduanya juga merupakan produk mobil elektrik dan masing-masing akan dihargai sebanyak $36.000 dan $35.000.

Sumber:
http://www.ubergizmo.com/2017/03/first-volvo-electric-car-release-2019-cost-40000/

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube