Beranda » Gadget »

Video iPhone 5 Beraksi

Kita sudah mendengar bahwa iPhone sudah diluncurkan, namun sampai sekarang kita belum melihat bagaimana iPhone tersebut beraksi. Kita hanya melihat data spesifikasi dan bentuk dimensi iPhone 5, dan kita bisa menyimpulkan bahwa ponsel cerdas dari Apple ini lebih tipis dan lebih ringan dari seri sebelumnya.

Seseorang menggunggah video di Youtube yang memperlihatkan bagaimana iPhone 5 beraksi. Di sana kita bisa melihat bahwa ponsel ini sangat cepat dan responsif. Semuanya berkat dukungan teknologi prosesor dan memori baru yang jumlahnya hingga dua kali lipat dari iPhone seri sebelumnya (iPhone 4S).

Di sana kita bisa melihat layar yang lebih panjang, sehingga jika diputar di posisi landscape, tampilan akan lebih wide. Aspek rasio layar kini menjadi 16:9, lebih lebar dari sebelumnya yang cuma 4:3. Tampilan video 60fps langsung muncul seketika ketika dimainkan.

Tags:

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube