Beranda » Games »

Versi PC Assasin’s Creed 3 Dirilis November 2012

Ubisoft selaku pengembang dari game Assassin’s Creed telah memastikan rilis game versi ketiganya (Assassin’s Creed 3) untuk platform PlayStation 3 dan Xbox 360 pada 30 Oktober 2012 mendatang. Tentunya ini akan menimbulkan sedikit kecemburuan bagi gamer dengan platform PC.

Namun pada tanggal 13 Agustus kemarin, Ubisoft juga telah mengumumkan adanya versi PC dari game tersebut dan dipastikan akan keluar pada tanggal 20 November 2012 di Amerika. Memang sedikit agak lebih lama ketimbang versi PS3 dan Xbox, namun ini masih lebih baik dari pada tidak ada rilis sama sekali.

Untuk pangsa pasar Eropa dan Australia, Ubisoft merencanakan game ini keluar 2 hari sesudah tanggal rilis di Amerika (22 November). Bagi Anda yang sudah tidak sabar, Anda dapat melihat trailernya berikut ini.

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube