Beranda » Games »

Versi Console dari Game Diablo III Akan Segera Keluar

Bagi para pemilik PC dan pencinta game dengan genre RPG point and click, nama Diablo mungkin terdengar familiar di telinga mereka. Game yang diproduksi oleh Blizzard Entertainment ini sangat dikenal, karena menjadi peloper game tipe menjelajah dungeon dan perkelahian dengan pilihan karakter berupa ksatria, penyihir (hitam-putih), pemanah, monster, dan lain sebagainya.

Versi terakhir dari game ini adalah Diablo III yang telah dirilis 15 Mei 2012 lalu, dan hanya untuk platform PC dengan OS Windows saja. Kini, hampir 10 bulan berlalu sejak pertama kali dirilis, Blizzard memutuskan untuk membuat versi console untuk PS4 dan Xbox One.

Apa yang berbeda pada rilis console adalah input yang digunakan dalam bermain game. Pada platform PC, kita mengenal mouse sebagai alat penggerak karakter dalam game. Namun pada platform console, sistem kendali menggunakan joystick pada masing-masing bawaan mesin console.

reaper of souls

Selain kabar rilis tersebut, versi Expansion Pack berjudul “Reaper of Souls” telah siap dirilis pada Maret mendatang. Expansion Pack merupakan berbagai fitur tambahan dari game, seperti misi baru, karakter dan skill berbeda, serta bisa saja mekanisme game unik lainnya. Sayangnya “Reaper of Souls” ini masih tersedia untuk platform PC Windows saja.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube