Beranda » FOSS » Security » WebDev »

Update WordPress, Versi 3.3.1 Sudah Keluar

Orang selalu melihat sisi lemah pengembangan software berbasis FOSS (free open source software). Mereka selalu beranggapan bahwa ketika source code dilampirkan, tiap orang dapat mengeksploitasi kelemahan dan vulnerability dari software tersebut. Pernyataan ini tidak sepenuhnya salah, tapi ada sisi lain yang tidak diekspos.

update

Karena tiap orang bisa melihat source code, ini berarti komunitas bisa langsung memperbaiki bugs yang ada. Karena berbasis komunitas, patch yang diberikan bisa langsung keluar begitu bugs ditemukan. Begitu juga pada rilis WordPress kali ini, yakni versi 3.3.1. Rilis ini merupakan pemeliharaan yang memperbaiki 15 isu terkait dengan fitur WordPress versi 3.3.

update

Jadi tunggu apalagi, segera update script WordPress di situs Anda. Perbaikan ini mencakup beberapa file core yang telah dipatch. Lakukan sekarang, tentunya demi keamanan website berbasis WordPress milik Anda. Untuk keterangan file-file yang diupdate, Anda dapat mengunjungi tautan berikut.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube