Beranda » Movies-TV »

Uang Berkuasa, Disney Beli Star Wars Senilai 4 Miliar Dollar

George Lucas pernah berjanji bahwa ia tidak akan lagi membuat film yang membesarkan namanya, sebelum ia pensiun atau meninggal. Namun, baru-baru ini kabar terbaru menyatakan bahwa Disney telah membeli Lucasfilm, yang merupakan pemegang wewenang berbagai produk film Star Wars dan Indiana Jones.

Gebrakan dilakukan Disney di akhir Oktober 2012 kemarin. Pada tanggal 30 Oktober, Disney membeli Lucasfilm dan langsung mengumumkan bahwa perusahaan akan merilis Star Wars Episode 7 pada 2015 mendatang. Pembayaran dilakukan dengan sistem tunai dan saham masing-masing senilai 2 miliar dollar Amerika Serikat.

disney-buy-lucasfilm

Setelah dibeli, Kathleen Kennedy yang saat ini menduduki posisi sebagai wakil perusahaan akan mengambil alih di bawah kepemilikan baru Disney. George Lucas sudah tidak lagi memiliki putusan resmi mengenai perusahaan, namun ia tetap diposisikan sebagai konsultan kreatif. Bagaimana pendapat Anda tentang pembelian ini?

Gambar dari 4chan:
https://www.facebook.com/pages/4chan/176890359032890

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

FLash Player Akan Terintegrasi dalam IE 10FLash Player Akan Terintegrasi dalam IE 10

2 tanggapan untuk artikel

  1. bobby says:

    money can buy anything

  2. xXxYyYzZz says:

    ane ga sabar nunggu versi disneynya

    xD

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube