Beranda » Internet » SosMed »

Twitter Blokir Gambar Gif Sebagai Gambar Profil

Baru-baru ini Twitter mengeluarkan kebijakan baru. Pengguna kini tidak bisa lagi menggunakan avatar dengan gambar yang bergerak (format *.gif). Jika pengguna mengupload gambar animasi dengan format gif, Twitter secara otomatis tidak akan menampilkan gambar bergerak tersebut.

Beberapa pengguna mengeluhkan hal ini, termasuk Chris Torres yang memperkenalkan karakter Nyan Cat. Ia terkejut ketika avatar animasi yang ia upload tidak bergerak. “Oh wow, saya mencoba mengupload avatar animasi pada akun lain Twitter saya, dan ternyata tidak bergerak,”.

twitter

Profil yang sejak dari dulu telah menggunakan avatar gif tetap akan bergerak, dan kami sarankan Anda tidak mengganti foto profil Anda agar tetap berkesan eksklusif.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube