Beranda » Internet » Software »

Super Firefox dengan Versi 22, Update Browser Anda

Kemarin Mozilla telah merilis versi stabil browser terbarunya, Mozilla Firefox 22. Ada banyak perbaikan dan perubahan yang ditawarkan, namun yang utama adalah dukungan penuh WebRTC dan optimizer JavaScript OdinMonkey.

Fitur WebRTC merupakan utilisasi pemanfaatan komunikasi realtime dari browser, seperti komunikasi audio dan video.

Adapun OdinMonkey merupakan client JavaScript dari Firefox yang lebih baik untuk berbagai situs yang menggunakan JavaScript secara intens (semisal web app).

FF-22

Berlebihan? Ada baiknya Anda mencoba demo game 3d Bananabread dari Mozilla Developer Network (MDN). Selain dibutuhkan browser terkini Firefox, Anda tentunya membutuhkan spesifikasi komputer yang agak tinggi.

Ini karena Bananabread merupakan game FPS (first person strategi) yang menggunakan engine Unreal 3. Developer dari MDN berhasil mem-port engine tersebut dan membuat versi gamenya agar dapat dimainkan melalui browser (Bananabread).

bananabread

Bagi Anda yang tidak terlalu suka mengupgrade browser, kami sarankan Anda untuk menggunakan versi extended support release (ESR). Ini karena versi stabil dari Firefox akan selalu diperbarui (siklus) per enam bulan sekali. Menggunakan versi ESR, Anda akan mendapatkan siklus rilis yang lebih lama. Untuk mendownload versi ESR dari Firefox, Anda dapat mengunjungi webnya di alamat www.mozilla.org/en-US/firefox/organizations/all.html‎.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube