Beranda » Software »

Subscribe Office 365 Gratis Akun Xbox Live Gold Setahun, Sayangnya Tidak Berlaku di Indonesia

Microsoft baru-baru ini mengumumkan promosi khusus untuk keluarga dan siswa. Jika Anda mendaftar layanan cloud Microsoft Office 365 edisi Home Premium atau University, Anda juga akan mendapatkan akses gratis akun Xbox Live Gold selama satu tahun.

Hadiah gratis ini jika dinominalkan seharga $50 untuk satu tahun, sementara subscribe paket Microsoft Office 365 seharga $10 untuk satu bulan, atau $99 jika sekaligus mengambil setahun. Jika Anda mengambil paket empat tahun, harga Office 365 jika dirata-ratakan hanya $79, jauh lebih murah dari harga bulanan.

office-365-bonus-xbox-live-gold

Sayangnya, penawaran ini tidak berlaku di Indonesia. Hanya negara-negara tertentu saja yang diperbolehkan mendapat bonus ini. Negara-negara tersebut antara lain Argentina, Australia, Austria, Belgium, Brazil, Canada, Chile, Colombia, Czech Republic, Denmark, Finland, France, Germany, Greece, Hong Kong SAR, Hungary, Ireland, Israel, Italy, Korea, Mexico, Netherlands, New Zealand, Norway, Poland, Portugal, Russia, Saudi Arabia, Singapore, Slovakia, South Africa, Spain, Sweden, Switzerland, Taiwan, Turkey, United Arab Emirates, United Kingdom.

Bagi Anda yang bingung, apa beda Office 365 dengan Office yang biasa dipakai, seperti Office 2007-2013, adalah pada layanan yang diberikan. Office 365 merupakan layanan berbasis cloud, Anda membutuhkan koneksi internet untuk menggunakannya karena dijalankan dari dalam browser Anda. Berbeda dengan Office yang sehari-hari dipakai, sudah langsung diinstall di harddisk Anda.

Apakah ada yang aneh dengan layanan model ini (cloud)? Orang Indonesia tentunya akan berpikir seperti itu. Bayangkan, selain harus membayar biasa subscription, software tersebut tidak kita miliki selamanya karena dibatasi durasi waktu. Selain itu, masih butuh koneksi internet pula untuk menjalankan berbagai program di dalamnya.

office-365-interface

Berbeda dengan pandangan orang luar, baru-baru ini Adobe juga beralih ke layanan cloud dengan membuat software Adobe CC (Creative Cloud). Alasannya, mereka jengah dibajak dan lebih menargetkan software mereka bagi para pengguna profesional yang rela membayar lebih untuk mendapatkan fitur terkini dari Adobe.

Sumber
Microsoft Office 365

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube