Beranda » Music » SosMed »

Stop-Motion dengan Microsoft Excel

Kreativitas bisa di mana saja dan menggunakan apa saja, termasuk dengan software perkantoran Microsoft Excel. Joe Pena, atau yang biasa dikenal sebagai MysteryGuitarMan (MGM) di Youtube membuat video stop-motion dengan software Microsoft Excel.

Caranya, ia memberi warna-warna tertentu pada cell dan column untuk membentuk sketsa 8 bit dari karakter dirinya. Butuh durasi kurang lebih sekitar 5 jam untuk membuat video animasi berdurasi 1 menit tersebut. Video berikut merupakan hasilnya.

Butuh ketekunan dan kesabaran untuk membuat animasi video stop-motion. Namun di akhir video, Joe Pena memberikan cuplikan video tentang bagaimana pembuatan video animasi tersebut. Apakah Anda tertarik untuk memulai proyek video stop-motion milik Anda sendiri?

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube