Beranda » SosMed »

Sticker Facebook Sekarang Bisa Buat Komentar

Kita mungkin mengenal aplikasi internet messenger (IM) Line berkat fitur stickernya. Fitur tersebut ternyata selama ini juga sudah tersedia di Facebook, hanya saja terbatas pada wilayah messaging saja.

Baru-baru ini, Facebook melebarkan penggunaan sticker di situs mereka. Kini, pengguna dapat menggunakan sticker di Timeline dan Groups. Muncul tombol berupa icon wajah tersenyum, dan terletak di samping tombol untuk mengunggah attachment gambar pada kolom komentar.

Salah seorang engineer Facebook menjelaskan bahwa fitur ini akan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan kepada para pengguna situs jejaring sosial populer tersebut. Bob mengatakan hal tersebut dalam post di akun Facebook miliknya.

facebook sticker

Saat ini berbagai sticker dapat dipergunakan secara gratis. Namun, sangat mungkin bagi Facebook untuk memonetisasi fitur sticker lebih lanjut. Ini terlihat dari adanya fasilitas store untuk menambah variasi sticker yang akan diterapkan. Konsepnya mungkin seperti Line, pengguna harus memiliki coin agar dapat membeli sticker tertentu dan menggunakannya.

facebook sticker

Beri Tanggapan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube