Beranda » Biz-Startup » Movies-TV » Oto-Tech »

Split Mengagumkan Jean-Claude Van Damme dalam Iklan Volvo

Jean-Claude Van Damme merupakan aktor film aksi kenamaan dan sering menghiasi berbagai film Hollywood di tahun 90-an.

Di umurnya yang sudah mencapai 50-an (53 tahun), Van Damme masih menunjukkan kualitas fisik yang luar biasa dalam aksinya berikut.

Dalam iklan komersial truk Volvo, Van Damme memperagakan gerakan khas split (meregangkan kaki hingga sama rata) yang biasa ia lakukan di berbagai filmnya.

Bukan sekedar split biasa, Van Damme melakukannya di antara dua truk yang perlahan bergerak menjauh.

jean-claude-van-damme-split

Split yang dilakukan oleh Van Damme ini digunakan oleh Volvo untuk menunjukkan teknologi dynamic steering Volvo dari segi kestabilan dan akurasi. Bagaimana dua truk yang berjalan beriringan dapat berjalan stabil dan tetap akurat di jalurnya masing-masing. Iringan musik Enya – Only Time di belakang makin menambah kesan “epic” dari gerak Van Damme.

Bagaimana pendapat Anda mengenai vitalitas dari Van Damme di atas? Kira-kira, bagaimanakah fisik Anda nanti di usia 50-an? Apakah tetap bugar dan fit seperti Van Damme? Atau apakah Anda ingin mengikuti gerakan yang dilakukan oleh Van Damme tersebut? Ada baiknya Anda lihat video klipnya berikut ini.

Saksikan seri berikutnya dari Volvo yang juga melibatkan aksi stunt yang luar biasa mengagumkan, Penari Balet.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube