Beranda » Gadget » Hardware »

Spek Hardware iPhone 5S Bocor, Berikut ini Detilnya

Sesuai jadwal rilis yang direncanakan akan keluar pada pertengahan September mendatang, foto dan spesifikasi iPhone 5S sudah bocor ke publik dari salah satu pemasok hardware asal Cina.

Tampilan luar sepertinya identik dengan iPhone 5, namun spesifikasi hardware-nya jauh mengalami peningkatan.

Sepertinya iPhone 5S akan memiliki GPU quad-core PowerVR SGX544MP4 dan layar lebar 4 inci dengan resolusi hingga 1136×640, RAM 2GB, dan juga perangkat NFC. Kamera iPhone 5S berkemampuan 12MP dan dual-LED flash.

iPhone 5s

Yang cukup menarik adalah adanya perangkat pemindai jari dan penggunaan IGZO display yang diklaim lebih irit baterai. Untuk CPU-nya, sepertinya akan sama seperti yang ada pada iPhone 5 (A6 SoC), namun dengan clock speed yang lebih tinggi.

Foto bocoran tersebut diposting di Weibo oleh C Technology, menampilkan iPhone 5S tanpa cover belakang. Di sana terlihat pula antena NFC. Dari foto-foto yang terlihat, sepertinya gambar tersebut berasal dari pabrik Foxconn di Cina.

Sumber:
EXPreview (Situs Berbahasa Cina)

Tags:

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube