Beranda » Software »

Softmaker Office Gratis Sampai Akhir Tahun 2013

Download SoftMaker FreeOffice for freeSiapa cepat dia dapat, setelah Steam memberikan gratis game Left 4 Dead 2 dalam waktu yang terbatas kemarin, kini giliran Softmaker Office memberikan produk office suitenya gratis sampai akhir tahun 2013 (31 Desember 2013).

Software office suite ini dapat menjadi alternatif dari Microsoft Office dan Anda dapat menggunakannya untuk keperluan pribadi maupun bisnis. Hebatnya, software ini multiplatform sehingga pengguna Linux pun dapat menggunakan software Office ini (alternatif dari LibreOffice).

Ketika mendownload, Softmaker akan meminta Anda memasukkan nama lengkap, asal negara beserta email Anda. Wajib menggunakan email valid pada langkah ini karena softmaker akan mengirimkan info nomor serial software beserta link untuk mendownload software tersebut dari email yang telah Anda registrasikan tadi.

free softmaker office

Ngomong-ngomong, Softmaker membagikan software mereka gratis sehubungan dengan event “Load and Help” 2013. Untuk setiap hasil download, Softmaker akan mendonasikan €0.10 kepada proyek-proyek amal di situs betterplace.org. Jadi, sebarkan pula ke orang lain agar ikut mendownload program ini. Ukurannya pun cukup kecil untuk software office, yakni sekitar 60MB.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube