Beranda » Gadget »

Smartphone Windows 10 Pertama dari VAIO

Mendengar nama VAIO mungkin Anda akan mengira bahwa smartphone ini dibuat oleh Sony. Namun Anda salah karena Sony telah menjual divisi VAIO ke perusahaan lain.

Walau tak secemerlang dulu gaung namanya, VAIO masih memproduksi laptop dan kini mereka mulai melebarkan sayapnya. Pada Februari 2016 lalu, mereka merilis produk smartphone pertama dengan sistem operasi Windows 10 milik Microsoft.

Kini pada 25 April 2016, mereka secara resmi telah melakukan penjualan smartphone VAIO Windows 10 di Jepang dengan harga $530 atau sekitar 7 juta Rupiah. Smartphone tersebut diberi nama VAIO Phone Biz dan langsung menargetkan pengguna kelas menengah hingga atas.

Vaio Phone Biz

Spesifikasi dari VAIO Phone Biz adalah layar berukuran 5,5 inci dengan dukungan full HD bertenaga prosesor Qualcomm Snapdragon 617 dan RAM 3GB. Untuk kamera depan dibekali 13 megapiksel rear camera dibalut case alumunium yang super mewah.

Sumber:
http://store.vaio.com/shop/goods/cto.aspx?goods=10000069A

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube