Beranda » Gadget » Software »

Skype Android Kini Mencapai Versi 3.0

Jika Anda maniak pengguna Skype di perangkat Android, tampaknya Anda akan senang mendengar kabar ini. Ya, baru-baru ini Skype merilis versi terkini aplikasi mereka, yakni Skype versi 3.0. Versi ini dikatakan juga sudah lebih dioptimalisasi untuk perangkat tablet dengan layar yang lebih lebar. Pengguna tablet dipastikan akan makin lebih nyaman ber-skype-an.

Versi ini berjalan baik dan lancar pada berbagai perangkat tablet populer, seperti Samsung Galaxy Tab 2, Google Nexus 7, Acer Iconia, Asus Transformer Prime, Motorola Xoom, dan Sony S. Instalasi file berukuran 15MB, bagi Anda yang sering melakukan panggilan video, ukuran tersebut bukan masalah yang cukup berarti.

skype

Tidak hanya optimalisasi untuk tablet, versi ini juga sudah menggunakan codec audio wideband milik Skype sendiri. Codec tersebut diberinama SILK, yang dirancang mampu menangkap keanekaragaman suara manusia dan kehandalan di berbagai jenis koneksi internet. Tunggu apalagi, segera upgrade aplikasi Skype Anda melalui aplikasi Android Google Play.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube