Beranda » FOSS » Internet » SosMed »

Skype 4.0 Dirilis untuk Linux

Skype memang dikenal sebagai aplikasi panggilan video berbasis internet. Bagi pemakai sistem operasi Linux yang menggunakan Skype, ada kabar gembira untuk mereka. Skype baru-baru ini merilis aplikasi Skype Linux dengan berbagai fitur terbaru dan berbagai pembaruan.

Pembaruan utama pada program Skype Linux adalah peningkatan kualitas audio, dukungan video yang lebih baik, serta sinkronisasi chat yang ditingkatkan. Jadi, jangan kaget jika beberapa webcam yang tidak terdeteksi pada Skype terdahulu, kini dapat dikenali dengan baik.

Seri ini juga memiliki tampilan baru yang mengintegrasikan fitur chat dalam sebuah jendela. Beberapa icon emot baru tersedia yang dapat Anda gunakan dalam chat. Pengembang Skype Linux juga menjanjikan software versi ini (4.0) lebih stabil dan tidak akan beku (hang).

Jika Anda mengupgrade, jangan kaget jika Skype ketika pertama kali dijalankan akan terasa berat dan lama. Anda harus menunggu beberapa saat karena ini merupakan proses yang wajar. Setelah proses itu, Skype akan berjalan dengan normal kembali.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube