Beranda » Games »

SimCity 2013 Akan Tersedia untuk Platform Mac

Developer game Electronic Arts (EA) kemarin selasa mengumumkan bahwa game terbaru SimCity akan tersedia untuk Mac pada Febuari 2013 mendatang. Ini berarti layanan download digital dari EA juga akan tersedia juga untuk platform Mac.

Selama ini, EA menggunakan layanan Steam untuk memungkinkan para gamer membeli game, menghubungkan profil pemain kelayanan khusus console semacam Xbox atau PlayStation Network, dan juga berbincang-bincang (chat) dengan para pemain lain.

simcity 2013

Pengumuman ini dilakukan pada event Gamescom, sebuah event konferensi games yang berlangsung selama empat hari di Jerman. Di sana Presiden Maxis EA mengatakan bahwa mereka mendengar permintaan para pengguna Mac yang selama ini cenderung diabaikan.

EA juga mengatakan bahwa penggarapan dari versi beta juga sedang dikerjakan oleh perusahaan. Bagi Anda yang tertarik mencoba versi beta game SimCity terbaru, dapat langsung mendaftar di website resmi SimCity. Saat ini memang hanya tersedia untuk PC.

Tags:

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Maxis Sedang Mempersiapkan Game SimCity Baru untuk Rilis 2013Maxis Sedang Mempersiapkan Game SimCity Baru untuk Rilis 2013

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube