Beranda » Movies-TV »

Serial Stranger Things Akan Dibuat Hingga 4 Musim

Di tahun 2017 lalu, Serial dari Netflix berjudul Stranger Things season 2 disambut dengan sukses oleh para penggemar. Pihak Netflix sendiri langsung memberi pernyataan bahwa serial tersebut akan dibuat hingga empat dan bahkan mungkin lima musim.

Produser sekaligus sutradara Stranger Things, Shawn Levy, mengatakan, “Maksud saya, kami memiliki hal-hal bagus yang akan terjadi di Musim Empat. Musim Empat pasti terjadi. Ada juga banyak kemungkinan musim di luar musim itu, yang saat ini belum diputuskan”, sebagaimana dikutip di situs Collider.

Yang menarik adalah, musim ketiga serial ini sendiri belum dimulai, namun sang sutradara sudah memberikan pendapat mengenai perkembangan produksi hingga musim keempat dan (mungkin) kelima. Belum lagi rencana peluncuran musim ketiga dari Stranger Things yang masih akan berlangsung pada 2019 mendatang.

stranger things

Logikanya adalah, kelanjutan dari serial film sangat tergantung dari respons pemirsa karena mereka cukup menentukan dari segi pendapatan untuk memproduksi serial ke depannya. Anggap saja musim kedua sukses, dan orang sangat menantikan kemunculan dari musim ke tiga. Tapi untuk musim ke empat? Paling tidak kita harus menunggu penilaian musim ketiga terlebih dahulu.

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Serial Lucifer Dilanjutkan oleh Netflix untuk Musim KeempatSerial Lucifer Dilanjutkan oleh Netflix untuk Musim Keempat

Beri Tanggapan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube