Beranda » Movies-TV »

Serial Lucifer Dilanjutkan oleh Netflix untuk Musim Keempat

Mungkin Anda pernah mendengar mengenai beberapa acara TV seri yang dibatalkan oleh TV dan rumah produksi. Ada banyak alasan dibalik pembatalan tersebut, seperti rating yang kurang dan juga ongkos produksi yang terlalu mahal.

Baru-baru ini acara seri TV “Lucifer” dari Fox dibatalkan. Banyak penggemar yang kecewa, apalagi acara serial tersebut sudah berlangsung hingga tiga musim. Namun para penggemar Lucifer tidak perlu berduka terlalu lama, karena Netflix memutuskan untuk melanjutkan musim keempat dari serial tersebut.

netflix

Hal ini sebagaimana dikabarkan dalam cuitan aktor utama acara tersebut, Tom Ellis. Tidak jelas berapa banyak episode yang bisa kita harapkan di musim keempat. Tetapi, laporan dari TVLine mengklaim bahwa musim ini akan menjadi 10 episode saja.

Jika benar, ini berarti musim ini akan menjadi sangat singkat. Musim pertama berlangsung selama 13 episode, diikuti 18 episode di musim kedua, dan 24 di musim ketiga. Kami tidak yakin mengapa yang keempat hanya memiliki 10 episode, yang jelas para penggemar sepertinya cukup bahagia dengan kabar ini.

Bacaan lanjutan:
https://tvline.com/2018/06/15/lucifer-netflix-season-4-renewed-returning/

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Serial Stranger Things Akan Dibuat Hingga 4 MusimSerial Stranger Things Akan Dibuat Hingga 4 Musim

Beri Tanggapan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube