Beranda » Internet »

Serangan DDoS, Situs Demonoid Lumpuh

Para maniak torrent tentunya akan bertanya-tanya mengapa situs favorit mereka, Demonoid, lumpuh sejak beberapa hari yang lalu. Halaman situs hanya menampilkan kesalahan error dengan background khas ala Demonoid, situs BitTorrent kenamaan dunia.

Masalah ini sepertinya cukup serius. Seseorang dari TorrentFreak berhasil mengontak admin Demonoid dan memaparkan masalah yang sedang terjadi pada situs tersebut. Menurut sang admin, situs yang ia kelola telah mengalami serangan DDos sejak beberapa hari yang lalu.

demonoid-server-down

Tidak hanya serangan DDoS, admin juga menyatakan bahwa situs mereka juga berhadapan dengan serangan lain yang juga belum teridentifikasi. Saat ini server Demonoid hanya ditangani oleh satu orang, sehingga sepertinya perbaikan tidak akan berlangsung seketika.

(via ubergizmo)

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube