Beranda » Health »

Seorang Wanita Menaruh Listerine di Ketiaknya dan Wow …

Okeh, pertama-tama saya ingin mengatakan bahwa ini bukan postingan untuk meng-endorse produk tertentu (Listerine) 😆 .

Ada banyak alternatif dalam menggunakan Listerine, semenjak kandungan dalam bahannya berupa alkohol. Formula Listerine sendiri sudah ditemukan sejak tahun 1879, dan mulanya digunakan sebagai antiseptik sebelum melakukan bedah operasi.

Berikut ini beberapa hal yang dapat dilakukan dengan zat Listerine.

  1. Deodoran
    Jika Anda kehabisan deodoran, cukup ambil kapas dan berikan Listerine. Setelah itu, jepit dalam ketiak Anda selamat beberapa saat untuk mendapatkan aroma mint segar.
  2. Antijamur
    Jamur yang bermasalah di sela-sela jari kaki dapat diatasi dengan merendamnya ke dalam larutan Listerine selama 30 menit. Jika jamurnya cukup parah, Anda juga dapat menambahkan cuka.
  3. Pembersih Toilet
    Memang ada produk lain yang lebih tepat peruntukannya untuk melakukan hal ini (membersihkan toilet). Namun, Listerine juga dapat menjadi alternatif jika memang situasi membutuhkannya.
  4. Peredam Gatal
    Kulit Anda digigit serangga hingga bentol? Cukup poleskan kapas yang sudah diberi Listerine. Ia akan meredakan gatal dan memberikan rasa nyaman di kulit.
  5. Pembersih Kutu
    Listerine juga aman digunakan untuk membersihkan kutu di bulu-bulu hewan peliharaan kesayangan Anda. Ia merupakan alternatif yang lumayan bagus karena kadar kimianya tidak membahayakan (pastikan juga penggunaannya hanya untuk area luar).
  6. Pembersih Bakteri
    Jika Listerine memang digunakan untuk membersihkan bakteri di mulut, maka ia dapat pula digunakan sebagai pembersih bakteri pada sikat gigi Anda. Cukup rendam ujung sikat gigi Anda ke dalam larutan Listerine untuk membersihkan bakteri dan kuman.
  7. Antiseptik Jerawat
    Bahan yang terdapat dalam Listerine, seperti eucalyptus, alkohol, dan thyme dapat membunuh bakteri penyebab jerawat. Oleskan sedikit Listerine pada area kulit menggunakan cotton-bud. Jangan terlalu banyak jika kulit Anda sensitif.
  8. Antiketombe
    Kotembe disebabkan oleh jamur Pityrosporum dan Anda dapat menggunakan Listerine sebagai treatment perawatan ketombe di rambut. Caranya, basahkan rambut Anda dengan larutan Listerine yang sudah dicampur Air. Kemudian, bungkus kepala Anda dengan handuk dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu, bilas menggunakan sampo.
  9. Pembersih Layar
    Gunakan kapas yang sudah diberi Listerine dan oleskan pada layar monitor komputer atau TV Anda. Layar akan bersih seketika.
  10. Penghilang Bau
    Tempat sampah Anda di dapur memiliki bau yang cukup mengganggu? Taruh saja di dalamnya tisu yang sudah dibasahi oleh Listerine. Bau busuk akan berkurang.

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Wow, Bakteri ini Ternyata Mampu Mengurai (Memakan) Plastik TuaWow, Bakteri ini Ternyata Mampu Mengurai (Memakan) Plastik Tua

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube