Beranda » Edu-Tech » Event »

Seminar Penataan Lembaga & Kurikulum ABK dari Unesa

Bagi Anda yang belum tahu, ABK di sini merupakan singkatan dari Anak Berkebutuhan Khusus. Memang dibutuhkan manajemen tersendiri untuk mengelola lembaga yang mengurusi ABK.

Ini karena ABK sendiri memiliki cakupan yang sangat luas, seperti tunanetra, tunarungu, tunagrahita, tunadaksa, tunalaras, kesulitan belajar, gangguan prilaku, dan anak dengan gangguan kesehatan.

Selain pengelolaan kelembagaan, manajemen di sisi pembelajaran juga jauh berbeda dengan sistem pembelajaran konvensional. Tentunya, kurikulum yang digunakan juga harus disesuaikan ketika mulai diterapkan di lapangan.

Bagi Anda pemilik yayasan, lembaga, atau bahkan guru yang berkecimpung dalam bidang ABK, kali ini ada seminar untuk pengelolaan lembaga dan kurikulum ABK yang diadakan oleh jurusan Pendidikan Luar Biasa (PLB) Universitas Negeri Surabaya (UNESA).

Seminar nasional ini diadakan pada hari Sabtu, 11 Januari 2014 mendatang bertempat di Gedung Q2 UNESA, Siduarjo. Tertarik? Cukup dengan Rp.100.000 (umum) atau Rp.50.000 (mahasiswa) Anda akan mendapatkan berbagai materi seputar penataan dan pengembangan kurikulum ABK.

Biaya tersebut juga termasuk sertifikat, seminar kit, snack dan lunch, serta souvenir. Untuk info lebih lanjut, dapat Anda lihat pada poster di bawah ini

unesa-plb-abk

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube