Beranda » Hardware »

SD Card Tercepat dari Toshiba

Baru-baru ini Toshiba mengumumkan jajaran produk media penyimpanan milik mereka, yaitu Exceria SD cards. Berbeda dengan kartu SD yang lainnya, Toshiba mengklaim bahwa Exceria SD cards memiliki akses tercepat. Bayangkan, kartu SD ini mampu menulis dengan kecepatan hingga 240 Mbps, sementara kartu SD kelas atas untuk merk lain cuma separuhnya.

Toshiba akan menawarkan Exceria Pro memory cards dalam ukuran kapasitas 16 hingga 32GB, namun sepertinya kapasitas 64GB akan segera keluar juga. 240 Mbps sepertinya merupakan kecepatan maksimal dari kartu ini, namun kita belum tahu bagaimana kecepatannya jika ia melakukan penulisan secara konstan. Walau begitu, angka kecepatan maksimal ini tentunya patut diapreasi.

toshiba exceria pro

Untuk orang kebanyakan, kartu super cepat mungkin tidak terlalu dibutuhkan. Namun bagi fotografer profesional yang membutuhkan foto beresolusi tinggi dengan mode pengambilan burst, kartu ini layak mereka pilih. Dengan kecepatan baca 260 Mbps, melihat galeri yang tersimpan di kartu ini juga akan terasa cepat. Merekam video dengan kualitas HD juga dapat dilakukan.

Belum ada bocoran lebih lanjut mengenai harga yang ditawarkan oleh Toshiba. Namun menurut sumber tidak resmi, Exceria SD cards akan dijual seharga $150 untuk ukuran 32GB dan rencananya akan keluar pada Oktober mendatang. Bagi Anda yang penasaran dan ingin segera membelinya, tampaknya masih harus menunggu sesaat.

Bagaimana pendapat Anda mengenai produk yang satu ini, apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Sumber:
Hothardware

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube