Beranda » Movies-TV » Music »

Scene Nyanyi di Film yang Paling Mengocok Perut

Musik dan nyanyian di film adalah hal yang lumrah. Tapi bagaimana jika adegan menyanyi dilakukan oleh sang aktor, terlebih lagi jika itu bukan film musikal. Anda akan mendapatkan adegan penuh tawa yang akan mengocok perut Anda. Berikut ini dua scene “nyanyi di film” yang dapat membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal.

Rush Hour 3: Jacky Chan dan Chris Tucker menyanyikan lagu The Closer I Get to You

Adegan ini bermula ketika Inspectur Lee (Jacky) dan detektif Carter (Tucker) mencoba menyelamatkan seorang wanita di club. Kekonyolan terjadi ketika sang wanita ternyata seorang biduan yang sedang mentas di panggung. Carter menerobos masuk dan ia terpaksa bernyanyi sebagai upaya menyelamatkan sang biduan. Jacky pun tak mau kalah, ia turun dari atas menggunakan tali khusus setting pertunjukkan.

 

Yes Man: Jim Carrey menyanyikan lagu Third Eye Blind yang berjudul Jumper

Tidak bisa menolak, itulah awal dari scene menyanyi ala Jim Carrey. Seorang pria hendak bunuh diri dengan melompat dari atas apartemen, harus ada seseorang yang menyelamatkannya. Jim Carrey mengambil inisiatif untuk menyelamatkan pria tersebut. Ia pun berlari ke lantai atas apartemen dan mulai menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Third Eye Blind ini.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube