Beranda » Gadget » Movies-TV »

Samsung Rilis Galaxy S6 Edge Edisi Iron Man

Tiap orang mengenal karakter Iron Man, seorang pahlawan dari dunia komik Marvel yang tergabung dalam aliansi the Avenger.

Daya tarik ini nampaknya mendorong Samsung untuk “meminjam” lisensi karakter tersebut dan menyematkannya ke dalam produk Samsung Galaxy S6 Edge.

Belum ada bocoran lebih lanjut mengenai tampilannya seperti apa karena pihak Samsung hanya memberikan bocoran penampakan seputar dus bungkus dari smartphone Android tersebut. Bocoran tersebut dirilis Samsung pada Jumat dini hari waktu setempat (15 Mei, pukul 06 malam).

Brand Samsung sendiri sebenarnya cukup dikenal oleh orang banyak. Apalagi tipe S6 Edge jelas-jelas ditujukan bagi pengguna high-end. Menggandeng franchise Iron Man sendiri tampaknya upaya lain Samsung untuk menggenjot penjualan ponsel pintar kelas atas milik mereka. Sasarannya, tentu saja para penggemar karakter Iron Man dari film the Avenger.

Samsung Iron Man

Yang jelas edisi ini akan tersedia dalam bentuk terbatas (limited), dan hanya dijual di pasar-pasar tertentu yang sudah ditentukan. Jelas barang ini akan menjadi barang buruan bagi para penggemar Avenger. Untuk info tambahan mengenai jadwal rilis dan wilayah marketnya, Samsung berencana akan memberikan detil lebih lanjut dalam seminggu ke depan.

Salah seorang pengguna Twitter memberikan komentar yang lucu mengenai hal ini. Adalah hal yang aneh ketika Samsung memutuskan menggandeng Iron Man sebagai sarana promosi produk mereka, sementara Robert Downey Junior (pemeran Iron Man) telah hadir terlebih dahulu dalam promo komersial produk HTC.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube