Beranda » Gadget » Hardware »

Samsung Bantah Stop Produksi LCD untuk Apple

Samsung menolak klaim yang mengatakan bahwa mereka menghentikan pasokan LCD untuk Apple. Sebelumnya, Korea Times mengeluarkan pemberitaan yang menjelaskan penjelasan dari salah seorang petinggi Samsung yang enggan disebut namanya bahwa Samsung memutuskan untuk berhenti menyuplai produksi LCD untuk Apple karena tidak menguntungkan.

Berita ini segera dibantah dalam konfirmasi juru bicara Samsung ke CNET, situs teknologi terkemuka. Berita tersebut 100% salah dan pihak Samsung sudah mengontak Korea Times agar merevisi berita yang mereka publikasikan tersebut. Jubir Samsung mengatakan, “Samsung Display has never tried to cut the supply for LCD panels to Apple,”.

panel-samsung

Apple memang sebelumnya sangat bergantung kepada Samsung sebagai penyedia hardware berbagai produk mereka. Selain LCD, prosesor yang digunakan pada produk-produk iPhone juga menggunakan produk dari Samsung. Menyadari hal itu, Apple mulai mengurangi ketergantungan pada kompetitor mereka, dimulai dengan mengontak Sharp dan LG sebagai pemasok LCD.

Baca lebih lanjut (CNET):
http://news.cnet.com/8301-13579_3-57537773-37/samsung-says-its-still-supplying-lcd-panels-to-apple/

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube