Beranda » Hardware »

Samsung Akan Rilis Laptop dengan Stylus

Mungkin Anda sangat familiar dengan jajaran produk Galaxy Note dari Samsung. Sebuah ponsel cerdas yang dilengkapi dengan perangkat stylus S-Pen dengan berbagai kelengkapan softwarenya.

Kini, Samsung melebarkan fitur Stylus tersebut untuk perangkat laptop. Dengan nama produk “Notebook 9 Pen”, laptop diluncurkan dengan fitur stylus yang mendukung teknologi layar sentuh.

Samsung juga membuat fungsi hybrid pada Notebook 9 Pen, di mana laptop akan menjadi tablet jika layar dilipat sepenuhnya. Untuk spesifikasi, laptop ini akan dikemas menggunakan layar berukuran 13’3 inci dan menggunakan prosesor Intel i7 generasi ke-8 yang didukung oleh RAM DDR4 16GB serta penyimpanan dengan kapasitas 512GB. Karena ukurannya yang tipis, berat laptop ini tidak mencapai 1 kg (995 gram tepatnya).

Jika Anda mencari laptop dengan fitur stylus, tampaknya hal ini merupakan kabar gembira untuk Anda. Sayangnya, belum ada info resmi mengenai harga yang ditawarkan untuk ke konsumen. Samsung sendiri baru akan meluncurkan produk ini pada event CES 2018 Januari tahun depan.

Sumber:
https://news.samsung.com/global/upgrade-your-digital-lifestyle-with-the-new-samsung-notebook-9-pen-and-notebook-9-2018

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube