Beranda » Biz-Startup » Internet » People »

Salah Satu Pendiri Yahoo Mengundurkan Diri

Jerry Yang akhirnya memilih untuk keluar dari jajaran direktur setelah 17 tahun bekerja membangun Yahoo. Dalam suratnya, Jerry Yang dengan rendah hati memuji Scott Thompson, CEO baru Yahoo, akan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. Thompson sendiri dulunya merupakan President dari Paypal, website sistem pembayaran online.

jerry-yang

Yang menduduki posisi CEO dari Juni 2007 sampai January 2009. Ia dikritik oleh banyak kalangan atas kebijakannya dalam menyikapi akuisisi Microsoft. Jerry Yang disebut sebagai orang yang mengganjal upaya Microsoft untuk memiliki Yahoo! dan berujung pada kinerja perusahaan terus memburuk.

Ia akhirnya diganti oleh Carol Bartz, yang tak lama menyusul dipecat. Belum ada kabar lagi ke mana Yang akan memulai kembali bekerja.

“Masa kerja saya di Yahoo!, dari sejak berdirinya sampai sekarang, telah memberi saya pengalaman yang paling menggembirakan dan menyenangkan dalam hidup saya. Namun, sudah tiba waktunya buat saya untuk mengejar keinginan lain di luar Yahoo!,”

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube