Beranda » Hardware »

Rumor MacBook Pro Baru dengan Layar Retina dan USB 3.0

Apple tampaknya akan membuang seri MacBook Pro dan MacBook Air saat ini, kemudian menggantinya dengan seri baru yang memiliki layar besar. Rumor yang beredar selain menggunakan layar besar, ketebalan MacBook Pro juga akan dikurangi untuk membuat produk ultra thin (super tipis).

Untuk mewujudkan hal ini, perangkat pembaca drive optic dan port ethernet sepertinya akan dibuang. Port akan dipasang pada charger laptop karena memang fitur tersebut tidak digunakan ketika terkoneksi dengan jaringan WiFi (kecuali jika koneksi internet masih menggunakan kabel).

macbookpro_retina_display

Layar lebar 15 inci tentunya harus didukung dengan fasilitas tampilan retina, sehingga dapat menampilkan gambar dengan resolusi tinggi. Selain tampilan layar, kecepatan data transfer harus didukung dengan hardware USB 3.0 yang akan tersedia pada chipset Ivy Bridge terbaru.

Bacaan lebih lanjut:

  1. 9To5Mac

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube