Beranda » Games »

Rovio Umumkan Angry Birds Star Wars II Akan Keluar Pada 19 September Mendatang

Anda pasti tahu game populer Angry Birds dari Rovio. Game ini sudah dirilis dengan berbagai macam episode, mulai dari Rio, space, dan yang terakhir Star Wars.

Rovio mengatakan bahwa sequel dari Angry Birds Star Wars akan dilanjutkan. Selanjutnya mereka menyatakan bahwa kelanjutan dari versi Star Wars ini akan menjadi game yang lebih inovatif dari berbagai game Angry Birds sebelumnya.

Angry Birds Star Wars II mengambil tokoh-tokoh dan setting dari film Star Wars, dan akan memiliki 30 karakter yang berbeda. Game ini menggunakan style mekanisme Skylanders, di mana Anda dapat menambahkan item yang dapat dikoleksi.

angry-birds-star-wars

Menariknya, Rovio juga bekerja sama dengan produsen mainan terkemuka, Hasbro, untuk membuat mainan kecil yang disebut Telepods. Mainan ini dapat digunakan dalam permainan untuk membuka karakter khusus atau menambah kekuatan spesial.

Berikut ini trailer dari game Angry Birds Star Wars II

Sumber:
http://www.rovio.com/en/news/blog/338/announcing-angry-birds-star-wars-ii-coming-september-19/

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube