Beranda » Gadget »

Resmi Dirilis, Samsung Galaxy S III

Setelah rumor berbulan-bulan mengenai peluncuran ponsel terbaru Samsung Galaxy, akhirnya penantian berakhir. Samsung Galaxy S III sudah diumumkan di London, melengkapi jajaran koleksi ponsel cerdas seri Galaxy dari Samsung.

samsung galaxy s III

Ponsel generasi ketiga dari Galaxy ini dilengkapi dengan fitur sebagai berikut:

  1. Layar super Amoled sebesar 4,8 inci dengan kemampuan high definition (HD) dan dapat menampilkan resolusi hingga 1280 x 720 piksel.
  2. 8 mega piksel kamera belakang dan 1,9 mega pixel untuk depan dengan fitur zero shutter yang memungkinkan mengambil gambar secara cepat. Dengan mode burst, kamera dapat mengambil 20 foto secara langsung.
  3. Sistem operasi Android Ice Cream Sandwich (ICS).
  4. Menggunakan prosesor Samsung Exynos 4 Quad processor berkecepatan 1.4GHz dengan penggunaan sumber daya 20% lebih hemat ketimbang seri sebelumnya. Tentunya ditunjang dengan memory sebesar 1GB.
  5. Fitur lain yang tak kalah penting adalah, NFC, LTE, dan Android Beam.

Samsung Galaxy S III akan tersedia di 145 negara dengan dukungan 296 operator mobile di seluruh dunia. Rilis ini merupakan rilis terbesar Samsung dalam sejarah peluncuran ponsel mereka. Sangat terkesan menantang iPhone seri terbaru dari Apple yang rumornya akan segera keluar.

Ponsel ini akan tersedia dalam warna ‘Pebble Blue’ dan ‘Marble White’ dan akan tersedia akhir Mei tahun ini di Eropa. Untuk peluncuran di negara lain, ponsel akan keluar pada musim panas 2012. Apakah Anda tertarik untuk membeli ponsel seharga 7-8 juta ini?

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube