Beranda » Games »

Resident Evil 6 Keluar, Sistem Kontrol dan Monster Baru

capcom-RE6Bulan lalu, Capcom telah mengumumkan secara resmi rilis dari game Resident Evil 6. Game ini dipastikan akan keluar untuk platform console Xbox 360 dan PS3, serta versi PC pada 20 November tahun ini. Memang masih lama, tapi ini kesempatan bagi Capcom untuk memberikan bocoran game ini bagi penggemar setia tiap bulannya.

Resident Evil 6 mengambil waktu 10 tahun setelah tragedi Racoon City. Setting tempat akan berlangsung di kota Lanshiang di Cina. Saat itulah Chris dan Leon bergabung dalam tim yang sama. Ada beberapa karakter tambahan dalam game, seperti Helena Harper (agent rahasia dan bodyguard presiden), Inggrid Hunnigan (pendukung operasi lapangan Leon), Presiden Amerika Adam Benford, serta karakter misterius prajurit bayaran.

Untuk gameplay sendiri, Capcom memberikan perubahan pada perilaku zombie. Musuh di sini tidak hanya bergerak lambat seperti karakter zombie pada umumnya. Mereka memiliki kemampuan untuk berlari, melompat, dan menggunakan senjata. Tidak akan ada lagi zombie bergerak perlahan ke arah Anda, melainkan mereka akan menyerang secara cepat atau bahkan berlari mengejar Anda.

RE6

Untuk soal musuh dengan intelegensi tinggi, Capcom menciptakan karakter iblis bernama J’avo. Mereka digambarkan sebagai mahluk yang agresif, mampu bekerja sama dalam tim, dan dapat mengerti pembicaraan manusia. Singkat cerita, Anda akan mati secara cepat ketika berhadapan dengan mereka.

Untuk kendali permainan, Capcom mengganti sistem kontrol dalam game. Anda dapat menembak sambil bergerak, seperti meluncur atau berguling. Capcom juga menjanjikan serangan jarak dekat yang lebih baik dalam interaksi Anda dengan zombie.

Simpan uang Anda, masih sekitar sembilan bulan sebelum game dirilis.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube