Beranda » Games » Hardware »

Razer Blade Pro, Laptop Gaming dengan NVIDIA GTX 1080

Razer kembali meramaikan jajaran laptop gaming bagi para gamers. Dengan ukuran yang tipis, Razer Blade Pro dirilis dengan keyboard mekanik. Untuk layar, ukuran 17.3 inci cukup memadai untuk kepuasan bermain Anda.

Untuk kelengkapannya, Razer Blade Pro dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GTX 1080. Kartu grafis ini merupakan jaminan kualitas untuk melahap berbagai game canggih terkini. Selain kartu grafis, disematkan pula prosesor Intel Core i7-6700HQ dengan RAM berukuran 32GB.

Untuk urusan tampilan luar, laptop ini dibungkus dengan bahan chassis aluminum yang didesain tipis dengan ketebalan hanya 0,88 inci. Di bagian samping, terdapat tiga port USB 3.0, sebuah port Thunderbolt 3, HDMI, jack audio 3.5mm dan jack ethernet, serta pembaca kartu SDXC.

razer blade pro

Untuk harganya, Anda harus merogoh kocek sebesar $3.699 (kurang lebih 48 juta) dengan kapasitas penyimpanan 512GB tipe SSD. Pihak Razer belum mengatakan tanggal pasti mengenai kapan produk ini akan dirilis. Namun perusahaan sudah memberikan perkiraan bahwa produk ini akan dirilis pada November 2017 mendatang.

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Fuck You, Makian Linus untuk NvidiaFuck You, Makian Linus untuk Nvidia

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube