Beranda » Internet »

Plugin Google Chrome untuk Produktivitas Perusahaan Anda

Google telah meluncurkan Chrome Web Store di mana Anda bisa mendownload berbagai plugin untuk mendukung aktivitas Anda sehari-hari. Hingga sekarang, ada berbagai plugin yang tersedia di Web Store. Tentunya Anda bingung plugin terbaik apakah yang tepat untuk aktivitas Anda. Berikut ini kami paparkan beberapa plugin pilihan untuk browser Google Chrome milik Anda agar dapat menunjang aplikasi bisnis dan perkantoran.

prezi

  1. Gmail Offline
    Gmail Offline beta mendukung akses email secara offline. Model Outlook yang dapat mendownload email di komputer lokal untuk nanti Anda baca. Ketika online, aplikasi ini akan mensinkronkan data email ke internet.
  2. Evernote
    Evernote adalah aplikasi notepad gratis yang akan memungkinkan Anda menyimpan berbagai catatan langsung dari browser. Tersedia juga untuk platform iOS, Android, serta tablet.
  3. Prezi
    Prezi akan memberikan tampilan yang dinamis untuk presentasi Anda, ketimbang slide layout kaku ala MS. PowerPoint. Berbasis web, hasil kreasi Anda dapat Anda download dalam bentuk Flash.
  4. Cacoo
    Cacoo adalah alat gambar online yang akan memudahkan Anda membuat diagram, model, chart, dan sebagainya. Layanan gratisnya memungkinkan Anda bekerja sama (kolaborasi) secara realtime.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube