Beranda » SosMed »

Pinterest Buat Aplikasi Baru iPad dan Rilis Aplikasi Android

pinterest androidSetelah kemarin membuka layanan mereka untuk publik, baru-baru ini Pinterest meluncurkan aplikasi baru untuk sistem operasi iOS. Aplikasi ini merupakan generasi kedua (versi 2.0 ) yang menampilkan versi baru Pinterest yang memang dikustomisasikan untuk iPad.

Tidak hanya itu, Pinterest juga merilis aplikasi native pertamanya untuk platform Android. Dengan demikian, para pengguna iPad dan Android dapat langsung memulai mem-pin, menelusuri kategori, mengikuti pengguna lain, mem-pin ulang, semuanya dari platform mobile.

Peluncuran ini tentunya menunjukkan penetrasi Pinterest ke publik, sekaligus promosi akan layanan mereka. Statistik Febuari kemarin, kunjungan ke situs mereka mencapai angka hingga 107 juta hits per bulannya, dan angka tersebut belum menunjukkan trend penurunan.

Para analis memprediksi statistik Pinterest akan meraih angka terbanyak ketiga untuk kategori situs jejaring sosial, setelah situs Facebook dan Twitter. Bagi Anda para pemilik iPad dan Android, dapat langsung mengunjungi Apple Store dan Google Play untuk mendownload aplikasi tersebut.

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Pinterest Akhirnya Buka Registrasi PublikPinterest Akhirnya Buka Registrasi Publik

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube