Beranda » SosMed »

Pinterest Akhirnya Buka Registrasi Publik

Pinterest merupakan website layanan sosial berbagi foto dengan gaya papan tempel (pinboard) yang memungkinkan penggunanya mengelola koleksi tempelan (pin) yang telah mereka temukan berdasarkan event atau ketertarikan.

Setelah dua tahun berjalan, Pinterest akhirnya membuka layanan mereka untuk publik dan tiap orang bisa mendaftar. Sebelumnya, Pinterest hanya menggunakan sistem undangan (invitation) bagi mereka yang ingin menggunakan Pinterest.

pinterest open registration

Registrasi dapat menggunakan akun Twitter atau Facebook milik Anda. Jika Anda tidak memiliki kedua situs jejaring sosial tersebut, Anda dapat menggunakan opsi pendaftaran melalui email yang memang telah disediakan oleh Pinterest.

Tentunya, Pinterest juga sudah mempersiapkan server mereka dibanjiri oleh para pendaftar. Anda juga dapat langsung mendaftar ke layanan foto sosial tersebut dan mulai mengoleksi pin Anda sendiri.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube