Beranda » Gadget » Hardware » Health »

Perempuan Tewas Tersengat Listrik Ketika Mengangkat iPhone yang Tercolok di Stopkontak

Beberapa minggu lalu kita dihadapkan pada kasus di mana smartphone Samsung Galaxy S3 meledak di saku celana seorang perempuan.

Tidak tanggung-tanggung, ledakan tersebut mengakibatkan kebakaran tingkat derajat tiga di pahanya.

Kali ini, kasus anomali smartphone terjadi lagi di Cina. Ma Ailun, perempuan berusia 23 tahun tewas kesetrum oleh iPhone miliknya yang sedang dicas.

Waktu itu ada panggilan masuk, dan kondisi iPhone-nya sedang tercolok ke listrik. Ketika diangkat, ia malah tewas tersetrum.

Kakak Ma sekarang sedang mengontak pihak Apple untuk meminta penjelasan mengenai kejadian tersebut. Apple sendiri menjelaskan bahwa mereka turut berduka mengenai kejadian tersebut dan menyatakan akan melakukan penyelidikan bersama pihak berwenang setempat.

Ma iPhone

Polisi sendiri sudah memastikan bahwa penyebab kematian adalah akibat sengatan listrik, namun tidak memberikan keterangan mengenai jenis iPhone apa yang digunakan. Ayah Ma juga sudah memberikan penjelasan mengenai tanda-tanda tubuh Ma yang tersetrum.

Ma merupakan penduduk Cina di wilayah otononi Xinjiang Uygur. Sebelumnya ia merupakan pramugari di China Southern Airlines. Baru-baru ini Ma memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya.

Sumber:
Xinhua.net

4 tanggapan untuk artikel

  1. Roy says:

    Nah lo? Gimana tuh Apple?

  2. masberohh says:

    Kasian bgt, cakep padahal ceweknya >.<

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube